Sabtu, 21 November 2015

14 Anime Terbaik Dari Studio Ghibli

       Studio Ghibli adalah sebuah studio film animasi Jepang yang berbasis di Koganei , Tokyo , Jepang . Studio terkenal karena film anime , dan juga telah menghasilkan beberapa film pendek , iklan televisi , dan satu film yang televisi


1.Spirited Away (2001)
Spirited Away poster.JPGCihiro adalah gadis berusia sepuluh tahun yang pindah ke kota lain bersama orang tuanya. Dia tidak begitu senang dengan rencana kepindahan tersebut dan hanya mempertimbangkan bagaimana rencana tersebut memengaruhi dirinya, mengeluh tentang semuanya termasuk sekolah barunya sampai buket bunga yang telah diberikannya kepada teman-temannya sebagai hadiah.
Ketika sedang mencari rute yang lebih dekat ke rumah baru mereka, Ayah Chihiro mengendara ke jalan kecil yang berakhir ke bangunan misterius. Orang tua Chihiro penasaran dan masuk melewatigerbang yang gelap dari bangunan tersebut. Di sisi lain, mereka menemukan apa yang mereka asumsikan sebagai taman bermain yang sudah ditinggalkan, yang nantinya disingkap bahwa tempat itu sebenarnya perbatasan antara dunia arwah dan dunia manusia.


2. Howl's Moving Castle ( 2004 )
Howls-moving-castleposter.jpg
Wanita muda yang berprofesi sebagai pembuat topi bernama Sophie dikutuk oleh seorang penyihir dan berubah menjadi seorang wanita tua tukang tenun. Malu dengan rupa barunya, dia melarikan diri ke sebuah istana diatas bukit yang merupakan milik penyihir muda yang tampan bernama Howl yang memiliki reputasi buruk. Di dalam istana itu, Sophie berteman dengan roh berbentuk api bernama Calcifer yang berjanji akan menolongnya untuk membuatnya menjadi muda kembali dengan catataan dia juga harus dibebaskan dari Howl. Seperti Calcifer, Howl dapat melihat Sophie berada dalam kutukan. Howl jatuh cinta dengan Sophie dan Sophie menolong Howl untuk bertemu dengan mantan gurunya, Nyonya Suliman.







3 . Wolf Children ( 2012 )
The poster shows a young woman holding two children, both with tails and wolf ears standing in a grassy field on a cloudy day with the sun coming out. At the top is the film's title, written in Japanese white letters and the tagline, written in blue letters. At the poster's bottom is the film's release date and production credits.Hana jatuh cinta dengan manusia serigala dan memiliki dua anak setengah manusia serigala dengan dia : seorang anak perempuan , Yuki , dan setahun kemudian seorang putra, Ame . Segera setelah lahir Ame , ayah mereka tewas saat berburu makanan untuk anak-anak .Merawat Yuki dan Ame saja sulit ; mereka terus-menerus beralih di antara bentuk manusia dan serigala mereka , dan Hana memiliki untuk menyembunyikan mereka dari dunia .






4.When Marnie Was There (2014)
Omiode no Marnie poster.jpgAnna Sasaki adalah seorang gadis berusia 12 tahun yang tinggal di Sapporo bersama dengan orang tua angkatnya, Yoriko dan suaminya. Suatu hari di sekolah dia ambruk dari serangan asma, sehingga kedua orang tuanya mengirim dia untuk menghabiskan waktu musim panas bersama Setsu dan Kiyomasa Oiwa, kerabat Yoriko, di Kushiro, sebuah kota pedesaan, di daerah tepi pantai di mana udara masih sangat bersih.







5.The Wind Rises (2013)
Kaze Tachinu poster.jpgJiro Horikoshi adalah seorang anak dari sebuah kota kecil. Ia bermimpi mengenakan kacamata penerbang dan dapat terbang dari atap rumah dengan pesawat terbang yang mirip seperti burung. Setelah terbang beberapa saat, sebuah kapal sangat besar muncul dari balik awan, dan menjatuhkan bom. Pesawat yang diterbangkan Jiro hancur. Ia jatuh ke tanah dan terbangun. Dari sebuah majalah pesawat terbang berbahasa Inggris yang dipinjamnya dari seorang guru sekolah, Jiro membaca cerita tentang perancang pesawat terbang Italia bernama Caproni. Majalah tersebut dibacanya dengan bantuan sebuah kamus bahasa Inggris. Ia kemudian bermimpi lagi. Kali ini ia bermimpi bertemu Caproni yang terkejut karena seorang anak laki-laki Jepang datang mengganggu mimpinya. Keduanya lalu menyadari bahwa mereka memiliki mimpi yang sama. Caproni memberi tahu Jiro kalau anak berkaca mata tidak dapat menjadi pilot, dan menyarankannya agar menjadi insinyur pesawat terbang. Jiro terbangun dan memutuskan kalau besar ia akan membuat pesawat terbang.

6.My Neighbour Totoro ( 1988)
My Neighbor Totoro - Tonari no Totoro (Movie Poster).jpgPada tahun 1958 Jepang, profesor universitas Tatsuo Kusakabe dan dua putrinya, Satsuki dan Mei, pindah ke sebuah rumah tua untuk lebih dekat dengan rumah sakit tempat ibu mereka Yasuko pulih dari penyakit jangka panjang. Satsuki dan Mei menemukan bahwa rumah dihuni oleh makhluk debu animasi kecil yang disebut susuwatari - kecil, gelap, debu-seperti roh rumah terlihat ketika bergerak dari terang ke tempat gelap. Ketika gadis-gadis menjadi nyaman di rumah baru mereka dan tertawa dengan ayah mereka, roh jelaga meninggalkan rumah untuk hanyut angin. Hal ini tersirat bahwa mereka akan menemukan rumah lain kosong - habitat alami mereka.Suatu hari, Mei melihat dua putih, kelinci-seperti telinga di rumput dan mengikuti telinga bawah rumah. Dia menemukan dua makhluk ajaib kecil yang membawanya melalui patch briar dan ke dalam rongga pohon kamper yang besar. Dia bertemu dan berteman versi yang lebih besar dari jenis yang sama dari semangat, yang mengidentifikasi dirinya dengan serangkaian mengaum bahwa ia menafsirkan sebagai "Totoro". Dia tertidur di atas totoro besar, tetapi ketika Satsuki menemukan dia, dia di tanah dalam kliring briar padat. Meskipun banyak usaha-nya, Mei adalah dapat menampilkan pohon keluarganya Totoro ini. Ayahnya kenyamanan dia dengan mengatakan bahwa ini adalah "penjaga hutan," dan bahwa Totoro akan mengungkapkan dirinya sendiri ketika ia ingin.

7.Laputa : Castle In The Sky (1986)
Castle in the Sky (Movie Poster).jpgPeradaban manusia dibangun kota terbang, yang kemudian dihancurkan oleh bencana yang tidak ditentukan , memaksa korban untuk hidup di tanah . Kota Syzygy , satu-satunya kota yang masih mengapung di langit , tersembunyi oleh badai kuat permanen yang mengelilinginya .Sebuah pesawat yang membawa Sheeta , seorang gadis yang telah diculik oleh Muska , seorang agen rahasia yang bekerja untuk pemerintah , diserang oleh Kapten Dola dan dia anak bajak laut udara yang mencari Sheeta ini kristal jimat . Dalam perjuangan yang dihasilkan , Sheeta jatuh dari pesawat itu tetapi keturunan nya diperlambat oleh jimat yang dimulai bersinar . Dia aman mendarat di sebuah kota pertambangan kecil di mana ia ditemukan oleh seorang anak bernama Pazu , yang membawanya ke rumah untuk pulih. Pada bangun , Sheeta terkejut menemukan bahwa Pazu sedang membangun sebuah pesawat kecil dengan tujuan menemukan kota yang hilang dari Laputa , yang ayahnya telah mengambil foto dari saat terbang beberapa tahun sebelumnya .

8.The Tale of Princess Kaguya (2013)
TheTaleofThePrincessKaguya US poster.jpgSeorang pemotong bambu yang bernama Sanuki no Miyatsuko menemukan seorang gadis kecil di dalam sebuah bambu. Dipercaya olehnya sebagai pemberian ilahi, Miyatsuko dan istrinya memutuskan untuk membesarkannya sebagai anak mereka sendiri dan menyebutnya "Putri".









9.Arrietty (2010)
A young woman is hiding under a group of leaves with an image of a house behind her. Text below reveals the film's title and credits.Seorang anak laki-laki bernama Shawn mengatakan penonton dia masih ingat minggu di musim panas ia menghabiskan waktu di rumah masa kecil ibunya dengan bibinya ibu besar, Jessica, dan pembantu rumah, Hara. Ketika Shawn tiba di rumah pada hari pertama, dia melihat kucing, Niya, mencoba untuk menyerang sesuatu di semak-semak tetapi menyerah setelah diserang oleh burung gagak. Shawn mendapat sekilas Arrietty, Peminjam gadis muda, kembali ke rumahnya melalui ventilasi udara bawah tanah.Pada malam hari, ayah Arrietty ini, Pod, membawanya pada dirinya pertama "pinjaman" misi, untuk mendapatkan gula dan kertas tisu. Setelah mendapatkan gula batu dari dapur, mereka melakukan perjalanan di dalam dinding berongga untuk kamar tidur yang mereka masuk melalui boneka menarik dengan bekerja lampu listrik dan peralatan dapur. Namun, kamar tidur Shawn; ia terletak terjaga dan melihat Arrietty ketika dia mencoba untuk mengambil jaringan dari meja malam itu. Kaget, dia menjatuhkan gula batu. Shawn mencoba untuk menghiburnya, tapi Pod dan Arrietty diam-diam meninggalkan dan pulang.Keesokan harinya, Sho / Shawn menempatkan kubus gula dan catatan kecil di samping ventilasi udara di mana ia pertama kali melihat Arrietty. Pod memperingatkan Arrietty tidak mengambil karena keberadaan mereka harus dirahasiakan dari manusia. Namun demikian, dia menyelinap keluar untuk mengunjungi Shawn di kamar tidurnya. Dia menjatuhkan gula batu di lantai, membiarkan dia tahu bahwa dia ada. Tanpa menunjukkan dirinya sendiri, ia mengatakan Shawn meninggalkan keluarganya sendiri dan bahwa mereka tidak perlu bantuannya. Ketika kembali, Arrietty dicegat oleh ayahnya. Menyadari mereka telah terdeteksi, Pod dan istrinya Homili memutuskan bahwa mereka harus pindah. Shawn belajar dari Jessica bahwa beberapa nenek moyangnya telah melihat kehadiran Peminjam di rumah dan memiliki rumah boneka custom-dibangun untuk mereka.


10.From Up On Poppy Hills (2011)
Image result for from up on poppy hillUmi Matsuzaki adalah mahasiswa 16 tahun di Isogo SMA yang tinggal di Coquelicot Manor, sebuah rumah kos yang menghadap Pelabuhan Yokohama di Jepang. Ibunya Ryoko adalah seorang profesor medis belajar di luar negeri di Amerika Serikat. Umi menjalankan rumah dan terlihat setelah adik-adiknya Sora dan Riku dan neneknya, Hana. Mahasiswa Sachiko Hirokouji dan dokter-in-training Miki Hokuto juga tinggal di sana. Setiap pagi, Umi menimbulkan satu set bendera sinyal dengan pesan "Saya berdoa untuk pelayaran aman" hari .Salah, puisi tentang bendera dibesarkan diterbitkan di koran sekolah. Shun Kazama, penulis puisi dan anggota dari klub jurnalistik, saksi bendera dari laut saat ia naik sebuah kapal tunda ke sekolah. Di sekolah, Umi bertemu Shun ketika ia berpartisipasi dalam sebuah aksi pemberani untuk surat kabar, meninggalkan Umi dengan kesan pertama yang negatif. Umi kemudian menyertai Sora untuk mendapatkan tanda tangan Shun di Quartier Latin, sebuah bangunan tua dan bobrok perumahan klub sekolah tinggi itu. Umi belajar bahwa Shun menerbitkan koran sekolah, bersama dengan Shiro Mizunuma, presiden organisasi siswa sekolah. Dia akhirnya membantu di koran. Kemudian, Shun meyakinkan siswa lain untuk merenovasi bangunan setelah perdebatan tentang masa depan Quartier Latin, yang dapat dibongkar. 


11.Whisper of The Heart (1995)
A girl in a pink dress accompanied by a cat wearing a suit is flying in the sky above Tokyo. To the girl's right is the film's title, written in red letters, and production credits.Shizuku Tsukishima adalah mahasiswa 14 tahun di Mukaihara SMP , di mana dia adalah teman terbaik dengan Yuko Harada . Tinggal di Tokyo dengan orangtuanya Asako dan Seiya , serta kakaknya Shiho , Shizuku adalah kutu buku dan tertarik pada menulis . Selama malam biasa, dia terlihat melalui kartu checkout dalam buku-buku perpustakaan nya . Dia menemukan mereka telah diperiksa oleh Seiji Amasawa . Selama beberapa hari ke depan , Shizuku bertemu seorang pemuda , kemudian diturunkan menjadi Seiji , yang sering mengganggu dirinya .Menemukan kucing naik kereta api , Shizuku berikut untuk menemukan sebuah toko antik yang dijalankan oleh Shiro Nishi . Di toko adalah patung kucing , " The Baron " . Setelah Shizuku pulang ke rumah , dia belajar dari Yuko yang Sugimura telah sengaja membuatnya sedih , karena ia tidak tahu bahwa Yuko suka dia.


12.The Cat Returns (2002)
Cat Returns.jpgSeorang gadis bernama Haru, seorang siswa SMA tenang dan pemalu yang memiliki kemampuan untuk berbicara dengan kucing. Suatu hari, ia menyimpan gelap berwarna, kucing aneh bermata dari yang ditabrak truk di jalan yang sibuk. Kucing Lune, Pangeran dari Kerajaan Cat. Sebagai terima kasih, kucing memberikan hadiah Haru dari catnip dan tikus, dan dia ditawarkan tangan Pangeran dalam pernikahan. Balasan campuran nya diambil sebagai ya.






13.Pom Poko (1994)
Pompokoposter.jpgCerita dimulai pada akhir 1960-an Jepang. Sekelompok tanuki terancam oleh proyek pembangunan pinggiran kota raksasa yang disebut New Tama, di Tama Hills di pinggiran Tokyo. Pembangunan ini memotong habitat hutan mereka dan membagi tanah mereka. Cerita berlanjut pada awal 1990-an Jepang, selama tahun-tahun awal era Heisei. Dengan ruang hidup yang terbatas dan makanan menurun setiap tahun, tanuki mulai berjuang di antara mereka sendiri untuk sumber daya berkurang, namun atas desakan ibu pemimpin Oroku ("Old Fireball"), mereka memutuskan untuk menyatukan untuk menghentikan pembangunan.Beberapa tanuki memimpin perlawanan, termasuk kepala Gonta agresif, lama guru Seizaemon, orang bijak-wanita Oroku, dan Shoukichi muda dan akal. Menggunakan keterampilan ilusi mereka (yang mereka harus kembali belajar setelah lupa mereka), mereka menggelar sejumlah hiburan termasuk sabotase industri. Serangan ini melukai dan bahkan membunuh orang, pekerja konstruksi menakutkan menjadi berhenti, tapi lebih banyak pekerja segera menggantinya. Dalam keputusasaan, tanuki yang mengirimkan utusan untuk mencari bantuan dari berbagai tetua legendaris dari daerah lain.


14.Kiki's Delivery Service (1989)
A young girl accompanied by a black cat is flying on her broomstick over a city with seagulls surrounding her. To the right is the film's title and credits.Kiki tiga belas tahun meninggalkan rumah untuk melatih sebagai penyihir dengan berbicara kucing hitam Jiji . Dia terbang di atas sapu nya ke kota pelabuhan Koriko . Ketika mencoba untuk menemukan tempat untuk tinggal , Kiki dikejar oleh Tombo , seorang anak culun terobsesi dengan penerbangan yang mengagumi kemampuan terbang nya .Dalam pertukaran untuk akomodasi , Kiki menerima pekerjaan pengiriman barang oleh sapu dari Osono-san , pemilik ramah dari roti . Pengiriman pertama berjalan buruk ; dia terjebak dalam angin dan kehilangan mainan kucing hitam dia seharusnya memberikan. Jiji berpura-pura menjadi mainan sampai Kiki dapat mengambil mainan yang nyata . Dia menemukan itu di rumah pelukis muda , Ursula , yang perbaikan dan mengembalikannya ke Kiki agar dia bisa menyelesaikan pengiriman dan menyelamatkan Jiji

9 komentar:

  1. wahh terima kasih bro atas rekomendasinya, saya baru nonton 3 yang Omoide sama Poppy Hills dengan kaguya hime. mau lanjut lagi,studio ghilbi animenya bagus-bagus. omoide poro poro juga bagus kah?

    BalasHapus
  2. Thanks, udah lama nyari tau judul yg no 11, kayanya film yg lqin juga keren 2

    BalasHapus
  3. Wahh keren" emang anime studio gibli, visual yang ditampilkan semuanya amazing deh !

    BalasHapus
  4. Wahh keren" emang anime studio gibli, visual yang ditampilkan semuanya amazing deh !

    BalasHapus
  5. Pakai web apa mau download filemnya ya

    BalasHapus
  6. Seriuss semua anime gibli ini ceritanya bner" baguss dan enggak bisa ketebak endingnya

    BalasHapus
  7. Best online casino - kadangpintar
    Online gambling and online casinos in South Africa. Visit 메리트 카지노 쿠폰 our website for online 온카지노 casino games at หารายได้เสริม KADangPintar.com.

    BalasHapus
  8. Hotel Near Casino El Cajon - Mapyro
    Get directions, reviews and information 남양주 출장마사지 for El Cajon Casino - 논산 출장샵 El Cajon in El 남원 출장안마 Cajon, CA. Casino El Cajon Resort & Casino El 경주 출장샵 Cajon Resort & Casino 포항 출장안마 El Cajon

    BalasHapus